Tanaman Obat Uci Uci Hilangkan Uci Uci Secara Alami Dengan Cepat

Tanaman Obat Uci Uci Hilangkan Uci Uci Secara Alami Dengan Cepat


Uci-uci sebenarnya adalah sebutan masyarakat jawa yang menggambarkan suatu keadaan terdapatnya benjolan abnormal pada tubuh seseorang. Adapun dalam dunia medis sendiri, uci uci ini dikenal dengan istilah pembengkakan kelenjar getah bening.

Dari sekian banyak kasus yang terjadi, pembengkakan kelenjar getah bening atau uci uci ini biasanya muncul pada area leher, tangan, ketiak, dan paha. Namun dikarenakan  kelenjar getah bening ini terdapat diseluruh tubuh, maka tak menutup kemungkinan benjolan yang terjadi juga dapat diarea mana saja.

Pengobatan uci uci sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dari mulai penggunaan obat uci uci sampai tindakan medis berupa operasi. Namun pada kesempatan kali ini kita akan lebih mengarah pada metode pengobatan uci uci dengan tanaman obat herbal uci uci.

TANAMAN OBAT UCI UCI

Daun sirsak adalah salah satu tanaman yang dapat membantu mengatasi benjolan uci uci. Adapun cara mengolah daun sirsak untuk obat uci uci yaitu dengan cara merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dengan 3 gelas air. Rebuslah selama beberapa menit sampai air tinggal tersisa sekitar 1 gelas. Minum ramuan tersebut 2 x 1 hari.

Pada umumnya bilamana Anda rutin mengkonsumsi ramuan daun sirsak ini, Anda dapat mulai merasakan reaksi pengobatan setelah 4-7 hari penggunaan. Namun perlu di perhatikan kalau pengobatan dengan daun sirsak ini tidaklah seperti dengan obat uci uci  yang banyak dijual (baik itu berjenis herbal ataupun kimia).

Dalam pengobatan uci uci dengan daun sirsak ini Anda membutuhkan waktu sekitar lebih dari 3 minggu lamanya.

Efek samping yang mungkin terjadi : Perut terasa hangat / panas dan badan berkeringat deras

Daun sirsak adalah tanaman obat uci uci yang dapat Anda coba. Namun ada baiknya sebelum Anda melakukan uji coba tersebut, Anda berkonsultasi dulu ke dokter. Terutama Anda juga harus menanyakan kembali dosis yang digunakan atau berapa lembar daun sirsak yang bisa di gunakan, dsb.

Sebelumnya perlu Anda ketahui kalau penggunaan daun sirsak secara berlebihan dapat menyebabkan dehidrasi, gangguan asam lambung, sembelit, gangguan fungsi ginjal, gangguan hati, bahkan penggunaan yang salah dapat memperburuk kondisi benjolan uci-uci yang terjadi.

Maka dari itu kami menyarankan agar sebelum melakukan pengobatan uci uci dengan daun sirsak, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Adapun bagi Anda yang tidak mau coba-coba pengobatan dengan daun sirsak ataupun tidak ada waktu untuk berkonsultasi dengan dokter, Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa langsung saja gunakan obat herbal uci uci yang sudah diformulasikan secara khusus mengobati. Dimana obat uci uci di apotik berjenis herbal ini terbukti aman tanpa efek samping dan sudah banyak di buktikan akan khasiatnya.

Komentar